CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 26 Agustus 2008

Tak ada rotan akar pun jadi

Hari minggu kmrn gue pergi ke taman angrek, nemenin nyokap liat pameran tv. Nyampe sana gue pun keliling nyari cd ost step up 2, cd itu uda gue cari sejak gue kelar nntu step up utk acr ultah aks kmaren. Digdg gue muteeer2 ama rani nyari ntu cd. Tapi smua tko pasti blang “step up 2 nya lagi kosong” dan smua toko yang gue tanya knp kosng atau aanya kapan pasti pada jawab “iya cdnya impor jadi susah” adohadoh udah semua tokomusik padahal gua datengin, music plus, duta suara, yg di graedia, disc tarra, sama apatu namanya gua lupa yang deket music plus. Yah karena masi penasara itu akhrny gue nyari di grand indonesia, pacific place sm taman anggrek. Yah gajauh beda ama digdg pasti smua toko gapunya cd itu. Akhrnya karena otak gu uda mentok bgt mau nyari kmana nyokap gua punya ide “linds! Di ambasador aja!” twewewew. Gua uda jauh2 muter biar dapet tuh cd asli taunya malah suru beli diambasador. Yaudah karna gue kebelet bgtpengen tu cd gua nurut aja. Toko yag pertama kosong dan dia dengan gaya sok jualan kaya di mall keren yang ac nya dingin dengan tampang songong bilang “ ya kan cd nya emang impor jadi susah” duile mba lu tinggal ngebajak aja pake bilang impor segala lg ckckckck. Yauda gua muter lagi dah dan di toko kedua banyak tuh ada cd nya gue beli mp3 dan ada kali 4 cd atau lebih isinya step up 2 semua hahahaha. Yahahahah akhrny perjuangan gua muter2 di segitu bntknya mall sia- sia da gue malah dapet banyak diambasador, murah lagi! Satunya 8.000 dan kalo beli 5 gratis 1, dan om gua nanya “ udah ada brp lind yg km mau?” gue jawab “7 cd om, tp mau aku kurangin 1 biar pas 6” dan om gua dengan baiknya bilang “ngapain dikurangin, udah beli aja 10 gratisnya 2 jadi 12” hahahah banyak ye ampe pusing gua milihnya. Soalnya kan kalo mp3 itu 1 cd ada banyak album, nah di 10 cd album2nya udah keulang berkali2 lah pasti. Yah tak ada rotan akarpun jadi, tak ada yang asli palsu pun jadi lah .

0 komentar: