CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 20 Agustus 2008

17082008 penuh kegembiraan

tanggal 17 bulan agustus 2008 itu adalah perayaan ulangtahun indonesia yang ke 63. 63 tahun yang lalu (17081945) soekarno memproklamasikan kemerdekaan bangsa indonesia, setelah pejuang2 kita berjuang untuk mempertahankan indonesia dari para para penjajah yang telah mempekerjakan, menyiksa seluruh bangsa indonesia. tumpah darah mereka perjuangkan bahkan mereka mengorbankan nyawa mereka untuk indonesia kita tercinta.

nah, untuk menghargai semua pejuangan mereka banyak kali masyarakat yang melakukan upacara bendera, salah satunya adalah smp labschool jakarta. kita sebagai murid2 diwajibkan untuk hadir dan melaksanakan upacara bendera. termasuk gue walaupun sebenernya ngantuk banget gara2 malemnya abis jalan2 sm keluarga. tapi karna itu kewajiban dan untuk menghargai perjuangan para pahlawan2 bangsa makanya gue dateng deh ksekolah.

selain hari itu adalah hari ulang tahun bangsa indonesia, hari itu juga dilaksanakan pelantikan osis dan mpk smp dan sma labschool jakarta. untuk smp, dilantik 43 orang osis dan 5 orang mpk. kalo untuk sma gue gatau. paginya mereka haru lintas juang dari smp 236 pada pukul 5 pagi. pertama mereka semua smp dan sma dikumpulin di lapangan labschool tapi karena mau ada pelantikan khusus jadi capsis dan campk smp di pandahin ke lapangan sd. sma tetep di lapangn utama labschool. dua2na smp dan sma sama2 dilantik dengan disiram pake aer bunga gitu, dan..... yap mereka sah jadi osis dan mpk selanjutnya sedangkan pendahulu mereka harus lpas jabatan.

karena bertepatan dengan tal itu adalah ulangtahun kelas aksel angkatan 10 di smp labs, jadi kita sebagian dari anak aksel pada pergi jalan ke gading dengan tema "ulang tahun aksel". arsy yang br aja dilantik lgsg mandi dan ikut ke gading, tapi rani pulang dulu brktemuan dsana. kita lgsg maan trus pada mau nntn. gue sama rani ntn step up 2 jam 2.10 di xxi klp gdg, dan sisanya nntn mirrrors jan 1.15 di 21 lapiz. kita mencar tapi tetep aja seru buat gue, karna step up 2 flm nya sumpah kerenkerenkerenkeren bgtbgtbgtan hahaha. pas udah sore gue pengen makan sushi dan ran paling gasuka sm sushi tp akhrnya ttp nyobain juga dy makan dgn tampang terpaksa sambil pusing enek mata brkaca2 udah gakuat mau muntah gt dh haha sumpah tampag nya lucu abis tp ngasianin. yah itu pertama kalinya dy makan sushi dlm hdp nya hahahah rani rani ampun deh lo ran. k nya dy gamau mkn krn pernah lait org pemgkonsumsi sushi yang pas dibedah ada banyak ulet di palanya. ya krn udh mau malem, gue sm dy sm2 ud djmput jd kita mencar dan pulang.

0 komentar: