CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 26 Agustus 2008

“mommy daddy aku mau ade!”

hari senen 25 agustus 2008 ada acara mnyambut bulan ramadhan diselolah kita disuruh pake baju muslim jumat saam bawa kerudung. Anehnya baju jumat gue dirumah gaada dan gue tanya ke rani sma mutya mereka gada yang merasa gebawa baju gue. Gue udah bingnug bgt tuh pagi2 gua nelp rani, dy blg gaada. Dan gue nelp mutya 3 kali dan jawabannya “ mutya nya lg mandi nanti telp lagi aja yaaa” aps gue telpyang ke 4 jawabannya masih sama dan yang angkat telpnya pembantunya karna uda kesel bgt gua tanya aja “masa masih mandi sih? Emgblm selesai dari tadi apa?” mbanya pun jawab dengan nada medok dan kebingungan gua ngmng gitu dia jawab “iya masih, hmm mungkin lagi B.A.B kali” ahahahahahah gua tutup telpon trus lgsg ketawa ngakak pembantunya polos banget dah sumpah. Yap akhrnya telp ke 5 gue bs ngmg sama mutya dan gue nanya tentang baju gue yang ntah kemana itu. Karena gaada harapan gue terpaksa pake baju putih biru biasa terus nyampe skolah gue lgsg beli baju nya. Yap gue bli ditemenin fanny, awalnya gue kira harganya ganyampe 50.000 jd gu cm bawa 50000 sisanya gue tinggal dikelas. Dan ternyata harganya 6o000 sanma harga tandanya 10000 jadi 70000 terpaksa gue harus ke lantai 3 lagi ngambiil duit dan turun lagi lgsg beli bajunya. Gue ganti baju di ruangan yang ada di koprasi karna disuruh sama ibu2 koprasi yang terkenal galak banger dan emang bener galak gua uda di marahin berkali2 hampir setiap gue ke koprasi. Sumpah tu baju geeeeedeeee abis dah padahal ukurannya s. uda gitu bajunya dari bahan yang tipis jadi agak2 ngejeplak gt, gue sama temen2 rish liatnya dan gue malah pengen nyari yang tebalan dikit. Tapi malah ada yang bilang “ biarin aja biar sexy hahaha” enak aja lu gua takut dimarahin guru tau! Yah karena acaranya udah mau mulai gue pun buru2 ke kabir yang udah di pinggirin meja2nya buat duduk. Ada penampilan dari anak tk yang sumpah itu luuuuucuuuu banget. Gue emang dari dasarnya suka sama anak kecil jadi gue demen banget nntnny. Yah sejak itu gue makin suka sama anak kecil dan gue ngiri banget sama rai, gara2 tanggal 28 nanti kakak iparnya istri kakak dy yang pertama bakal ngelahirin! Jadi............blan puasa dy sahur ditemenin keonakan, ngabuburit bisa sambil maenin keponakannya adduuuuuh ngiru banget yaa guaaaa! Gue ceita sm orang2 salah satu dr mereka blg suruh gue minta ade sama ortu,lah gue kan gaenak ngmgny ke nykp bokap dan katanya gue uruh ngmg “mommy daddy aku mau ade!” hahahah bakal gua coba ah tu idenya tapi si rani yang lo pasti tau dy emang dasar gila bilang “yauda buat aja linds!” eh muke lu jauh gila aja gua masi smp gini disuru buat ank ckckck rani rani. Ntar kalo gue uda bilang ke nyokap sama nyokap uda nanggepin gue cerita lagi yaaa

0 komentar: