CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 20 Agustus 2008

coklat ku warna hijau

kan disklh lg ada tugas seni rupa, salah satu bahannya dari plastisin. eh tau2 ada plastisin yang gatau pnya syp di meja gue sm rani. rani bentuk2in gt jadi kaya batangan coklat trus dy kasih2 huruf R di setiap kotak nya, tp karena agak berantakan di ancurin sm dy sekalian. yaudah gue ambil aja. ngikutin ide dy, gue pun ikut2an bikin coklat dari plastisin ijo itu dan gue tulis nama orang. ternyata ada sebagian temen2 gue yang bilang itu lucu. yaudh jadi stiap hari gue pasti jadi mainin dan ngrapiin plastisin itu. apalagi kalo rusak krn ketumpuk dll gue lgsg cpt2 ngbnrinnya. sekarang sih masih ada gue tinggal di kelas, yah smg aja gailang atau dibuang sm cleaning servis sklh heheheh

0 komentar: