CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 12 Maret 2009

lama tak berjumpa ya kawan

Haloooo semuanyaaaaa!
Lama banget gue ga posting blog, tau ga kenapa? Ini semua karna ke bodohan gue untuk mengingat password hahaha tau gak sih gue bener bener lupa sama password blog gue. Ckck dan tiap kali pengen gue urus selalu aja ada hambatan, yang eror lah, yang ada pr atau tugas lah, yang internet limitnya udah abis lah. Trs kalo mau posting disekolah sumpah ya internetnya lamaaaa bgtbgtan. Bukan lama lagi malahan sakin kampungnya itu internet masa tiap buka blogger pasti gakebuka buka. Kalo ga eror ya kosong aja gt blank page hahaha ck. Sampe waktu itu gue punya niatan buat beli wi mode, jadi kalo disekolah paling gak bisa gt buat ngurus nih blog abalan satu, walaupun waktunya sedikit tapi kan lumayan dari pada gak sama sekali hehe yega? udah banyaaaaaaaaaaaaak banget yang pengen gue ceritain sumpah hahahaha yasudah dadah dulu ya, sampai jumpa dipostingku berikutnya ya semoga gue galupa password lagi yaaa daaaaaaaah

0 komentar: