CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 12 Maret 2009

buaya hidung belanggz

Oke ya ini tentang seseorang yang pernah jadi bagian paling gue sayang dlm hidup gue. Dia orang paling baik yang pernah gue temuin, dia pengetian dan punya semuanya yang gue pengen dari sosok lelaki idaman haha ampundeh bahasa gue oke bgt ya. Ups tapi jangan kalian kira kalo itu yang gue rasain dr dia untuk saat ini ya, itu cuma perasaan gue wkt dulu. Dan sikap baik dia yang waktu itu dia kasih ke gue ternyata membius otak ku untuk percaya ttg semua ttg dia, dia bikin gue lupa sama temen, sama keluarga, anddd sama sahabat gue parahnya. Gue gapercaya sama semua kata kata temen gue ttg keburukan dia. Malah parahnya GUE SAMPE NNY KE ORGNYA LGSG TIAP ADA BERITA BURUK. Ya seperti judul posting ini, dia bilang "sumpah demi allah demi rasulullah lind gue gakaya gt" dan bla bla bla apalah kata dia. Nah itu bikin gue punya pandangan buruk ke temen dan makin sayang ke dia zz. Sampailah kita pada hari yang kunanti nanti kan tiba, yap itu adalah hari dimana ada insiden "dor" and I said "yes" yayaya you know lah apa maksud gue huaua. Oke hari itu gue ngrasain seneng bgt tp juga sedih bgt bingung bgt dan gatau lg harus ngapain. Hari itu gue seneng tp hari itu gue bikin temen gue nangis dan gue bikin diri gue dihina hina di pm orang yang sebelum hari itu dia adalah temen gue sendiri. Knp dia nangis? Ini yang blm gue ceritain, jadi dulu temen gue suka dengan si buaya itu. Dan lo semua harus tau ya, awal gue deket sama buaya aja karena niat gue buat nyatuin buaya dumbo itu sama temen gue ( walaupun sebelomnya gue dan buaya emang udah pernah liat liatan pas ketemu, dan yang terakhr ketemu gue rada senyum gmn gt haha tp itu gue blm tau nama dia gara gara pas gasengaja gue jalan pernah ketemu tp cuma liat sekilas gt). Nah awalnya niatan gue itu gue lakuin dari dasar hati yang paling dalam tulus buat temenku itu hahaha tapi semuanya berubah gr gr dia baik bgt dan mulai ngsih kata kata yang bikin gue makin bingung harus ngasih dia buat tmn gue atau gue aja yang ngembat(soalnya tmn gue itu juga punya pacar) haha. Nah kita makin deket padahal DIA MSH PUNYA PCR. Huah pusing bgt gasih lo kalo jadi gue? Ditambah lg gue dpt teror dr mantannya buat ngejauhin dia dll gt, dia minta gue ga bls sms dan gaangkat telfn. Oke lah itu gue jalanin karna gue juga takut kalo sms sama tlfnnya itu kebaca sama cewe dia. Sampe akhrnya hari berganti hari tahun berganti tahun huauaua bukan berarti gue uda bertaun taun dkt tapi gue dktnya akhr desember dan uda waktunya buat tahun baru hehe. Tahun baru gue ngelanggar janji gue untuk ga sms dia, gue nge sms ucapan new year sama kalimat "semoga makin awet sm.............(Nama pacar dia) Dan .............( Nama band dia) makin sukses hehe". Daaaaaannn tgh malem gue sms kayakgt eh siangnya dia lgsg putus sm cewenya, itu bener2 campur campur yang gue rasain. Mulai dr seneng, trs lega jd bisa makin deket sama rasa uda gasalah dong kalo gue smsan?. Yayaya kita makin deket sampe ngbrl ditempat kita ketemu, katakan itu tempat les gue tercinta haha. Oke itu alesan temen gue nngs trs kita lanjutin ya ceritanya. Karena dia "ngedor" gue dan gu bilang "iya" itu artinya kita sudah sah sebagai kshturkurgjin aduh susah amat nyebutnya udalah kalian juga pasti tau kan apa yang gue maksud itu hehe. Yap disini gue ngerasa ada yang beda dr dia, tp bukan beda dlm arti dia berubah ga sebaik wkt jadi tmn ya tapi beda dlm arti dia baik bgt sampe gue kebingungan hahahahaha. Walaupun awal awalnya gue rada susah nyesuain sama dia yang bisa dibilang lebay pacarannya, sbtlnya ga lebay sih tp gara gara kartunya erorr dan gabisa buat sms jadinya kita telfonan bisa lebih dr 5 kali dlm sehari ckck. Pas hpnya bener pun kita sms an dan menurut temen temen gue itu lebay (menurut gue ngga karna uda biasa). yah gue ngerasa saat itu dia org yang paling ngertiin gue yang paling bisa bikin gue senyum dll bahkan dia juga gue anggep org yang paling sayang sama gue. Dan gakerasa uda sebulan (kata temen gue "masa baru sebulan? Perasaan kalian kayak uda lama bgt gt". Dan kata tmn si buaya wkt kita blm nyampe sebulan "uda berapa bulan? Mersawch bgt deh" z sebenernya gue males bgt nulis kata kata berinisial m itu haha). Lanjut ya, sebulanan itu dipenuhi dengan senyuman disekolah. Baru dtg masuk kelas gue uda senyum senyum dan tmn tmn langsung bisa nebak kalo itu terjadi karena hari itu tanggal..........(Gausa kita sebut tanggalnya ya). Banyk yang ngucapin selamet sampe tmn gue yang berantem gara gara nangis itu pun ikut ngucapin juga, dan gue inget banget kalo itu hari selasa. Tapi dibalik senyuman gue itu ada air yang menetes dr mata gue hampir tiap malem huhu dia punya sahabat cewe yang bikin gue cemburu bgr bgt an. Kita sebut saja dia 'a' karena nnt kita bakal bahas ttg dia. Besoknya pun gue nangis lagi, parahnya ini nagis gara gara pas kita ketemu dia berubah bgt. Dan semua sms dia juga bedaaaaaaaa bgtbgtan. Kita telfonan dia nanya gue maunya gimana, mau lanjut atau ngga dan gue bilang "ya mauu lah" dia nny apa alesan gue dan gue bilang "ya aku sayang bgt sama kamu". Coba ya lo bayangin gue ngmg kayak gt sambil nangis nangis dan semacamnya tau tau dia bilang "aku gabisa". AAAAAA mau mati gue bingung bgt, ditambah telfonnya mati. Tiba tiba, drrrt drrrt hp gue geter krn ada sms. Gue buka sms itu dan inti dari isinya "AKU GABISA KALO GAADA KAMU" dll yang kayaknya gaperlu gue kasitau semuanya. Gue makin nangis kejer gatau kenapa dan gue reflek ngebanting hp, dia ngerasa itu lucu ya padahal dia gatau kalo gue uda stres kayak apaan tau. Gue pengen bales tp gabisa gara gara pulsa gue abis dan uda cukup malem jadi tulang pulsa juga uda gaada yang buka. Udah ngebersihin muka akhrnya gue tidur walaupun cuma sejam atau dua jam an gt. Pagi pagi disekolah gue langsung beli pulsa dan sms dia, tapi sayangnya sms gue pending semua dan artinya dia lagi pake nmr yang lain. Yauda terpaksa kita ga smsan, hari itu pelajaran pertamanya komputer trs olah raga. Pelajaran komputer uda selesai jadi gue segera ganti baju olahraga dan pergi kelapangan. Materi kali ini disuruh lari keliling lapangan 6 kali, pas dpt giliran gue langsung titipin hp ke temen gue, si rani. Selesai lari dia bilang "lind ada sms nih tp gue blm buka" (padahal biasanya dia lgsg buka tanpa bilang ke gue). Gue baca sms nya dan ekspresi gue langsung berubah banget, itu sms dari orang yang gue gakenal karna nmr dia gaada di contact gue, tapi di sms itu dia sebutin namanya. Dan ternyata itu DARI SI BUAYAAAAAA. Gue yang pas baca lagi bediri langsung duduk. Inti sms dari sms itu dia nny mau kayak gimana krn dia butuh waktu buat berdua sm gue tapi gue gabisa krn gadiblhin nyokap. Gue cuma bale yang intinya terserah dia aja, karna gue bingung. Gue gapengen putus tapi gue juga tau kalo dia gabisa kalo kita kayak gini terus. Selesai ngirim sms gue nemenin temen ke kasma dan tau tau ada yang netes gt, tau deh apaan tebak aja sendiri ya. Gue balik mau ke tribun buat ngambil tas trs rencananya langsung ke kelas, tapi ditengah jalan ternyata drrt drrt ya hp gue geter lagi. Gue baca sms nya daaaannnnn yap 5 huruf menyakitkan itu pun terjadi, putus. Dia emang gabilang "kita putus" atau gimana, tapi dia bilang "maafin aku kita sahabatan aja ya?". Okay gue yang lg dijalan ke tribun lgsg berenti buat baca sms itu langsung manggil temen gue dan hemmm gue nangis, bukan nangis gimana tapi ini nangis yang bener bener kejer. Temen temen gue langsung pada ngehina hina dia brengsek dll sampe salah satu tmn gue teriak dan bilang kalo gue gapantes nangisin orang yang selama pacaran sama gue dia telfonan sama salah satu cewe sampe bikin cewe itu berantem sama pacarnya. Gue makin bingung apa bener semua yang dulu temen temen gue bilang itu ya?. Ada temen gue yang bilang kalo itu berarti bukan dia yang selama ini gue cari dan dia bukan yang terbaik buat gue. Tapi gue cuma bisa bilang 'menurut gue dia yang terbaik' trs temen gue bilang kalo masih ada banyak cowo lain diluar sana dan lagi lagi gue ngebela sambil bilang ' tapi yang gue pengen cuma dia, bukan yang lain'. Hem gatau kerasukan setan apa sampe segitu gilanya gue ke dia. Hem nangis gue ga sampe disitu doang, istirahat pun gue habiskan buat nangis, annddd abis istirahat pelajaran biologi TESSSS yaya gue tes sambil nangis uda kaya orang gila apaan tau. Tapi gue mulai bisa ngalihin pikiran gue ke soal soal dan akhirnya behenti menangis. Tapi semuanya ga berenti disitu, masih banyak cerita yang lain. Kalo mau tau jgn lupa rajin rajin baca blog gue yaa hehe.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahah tau aja kebiasaan gue lin