CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 04 November 2008

Raising the SUN hari pertama (psikotes)

kemaren tanggal 30 sampe tanggal 1 kita yang kelas sembilan sama aksel dua ikut acara raising the sun. hari pertama kita tuh disuru ngrjain psikotes yang banyak bangt dan bikin otak gua makin tumpul. yang paling malesin itu yang trkhr, coba ya masa kita suruh ngelengkapin kata2 yang sampe skrg gue masih ingt soal pertama "saya merasa ayah saya jarang....." gue baru baca soal pertama udah mau muntah gara2 pusing sblmnya dksh soal yang banyak bgtbgtan. katanya kita suruh ngisi itu sesuai apa yang pertama kali ada dipikiran kita pas baca soalnya, dan yang ada diotak gue saat itu tuh "saya merasa bahwa ayah saya jarang mandi" haha masa gue harus nulis itu sih? nah pas itu tuhb otak gue udah buntu bgt jadi yang ada di otak cuma yang anek2 gajelas gt. mana soal2 lainnya ada yang "saya merasa kehidupan seksual saya akan..........." bzzzt pikiran gua udah kemana2 tuh pas baca. trus ada juga kita dikasih kertas selembar teus di gambar manusia, awalnya sih gue niat pgn gmbr manusia tp gatau knp rambutnya malah kaya gurita ckck udah gt gue bkin satu org lg, eh masih masalah yang sama dirambutnya yang bikin gambar gua jadi kaya singa -___________________________- malesin bgt ya tiba2 gambar gua jadi alay2 gt haha yap abis itu mah cuma acara dgr2 in materi dan gada masalah malah bermanfaat bgt

0 komentar: